Pages

Subscribe:

Selasa, 21 Februari 2012

Pelajar jaman sekarang (ngakak gan!)

misi agan2 sekalian..ini trit perdana ane

smoga bisa terhibur, kalo ga jgn ya gan. maklum nubie

Alhamdulillah HT gan


Spoiler for HT:

lagsung ja gan. :maho

Quote:
2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :


bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

ucup : parah gimana dil?

bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.


bedil : buset,masaa sih?

ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

bedil : ahh..yg benerr lu cuup?

ucup : gw ada foto'nya nih kalo lu ga percaya


Spoiler for bukti otentik:



ucup : noh,anak anak TK Ceria Indah..kaga ada yg pake BH diil


bedil : &%$%&**@&%$^&

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar