Berbagi Ilmu modifikasi-
Ketika Perang Dunia I berakhir, AJS, salah satu produsen sepeda motor
terkemuka di Inggris, kembali ke produksi massal. Tanaman saudara
Stevens telah secara konsisten mempertahankan reputasi untuk kinerja
tinggi kendaraan dan AJS pascaperang 350 segera membuat nama untuk
dirinya sendiri untuk desain modern dan kecepatan tinggi.
Tourist Trophy dihidupkan
kembali pada 1920 tetapi hanya menarik pemilih kecil. Pada tahun 1921,
bagaimanapun, produsen sepeda motor terkemuka semua kembali di Isle of
Man. AJS masuk beberapa pembalap di kelas 350 yang luar biasa untuk port
kebesaran mereka buang, lebih dari dua inci diameter-maka nama "Port
Besar." Mesin nya adalah empat-stroke single-silinder dengan distribusi
overhead valve, dioperasikan oleh batang eksternal panjang.
Pada Tourist Trophy 1921 Eric Williams mengendarai 350 untuk memenangkan Junior
TT
dan Howard Davies naik sepeda motor yang sama untuk memenangkan Senior
TT juga, kemenangan ganda belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah
lomba ini.
Kualitas tinggi dari
Pelabuhan 350 AJS Big dikonfirmasi oleh kemenangan di tahun 1922 dan
1923 edisi Tourist Trophy dan sejumlah lainnya kemenangan-di seluruh
Eropa, terutama di Italia, di mana ia dikendarai oleh driver terkenal
seperti Ernesto Gnesa dan Olindo Raggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar