Pages

Subscribe:

Selasa, 21 Februari 2012

MODIFIKASI SATRIA F 150

Satria F kini menjadi idola di Indonesia. Karena bodinya yang ramping motor ini juga kencang,dengan kapasitas 150cc motor ini bisa membuat pemiliknya bangga. Selain itu kini satria fu juga menjadi idola modifikator-modifikator Indonesia. Motor ini memiliki body yang simpel sehinggga mudah untuk memodifikasinya, biasanya para modifikator mengubah satria f menjadi sport,elegan,racing dan drag.
kali ini saya akan membahas modifikasi satria f dengan concept elegan namun sporty juga, karena satria f ini hanya mengubah body dan cat saja. Dengan concept airbrush yang simpel satria f ini menjadi terlihat elegan dan paduan warna cat yang pas membuatnya enak untuk di lihat.


Airbrusher  nggak ada bedanya dengan builder. Spesialis corak bodi motor punya tingkat kesulitan yang berbeda dari modifikator yang lebih banyak bikin ubahan komponen. Airbrusher harus melatih kejelian menggabungkan dari sekian banyak warna jadi satu tempat di bodi motor. Airbrush grafis memberikan marking sesuai pola yang diinginkan di bodi motor.

Marking pun juga nggak sembarangan asal tempel. Airbrusher harus mengukur bagaimana pola yang diinginkan seimbang bagian kanan-kiri motor.  Belum lagi, ketelitian dan kehati-hatian dalam memainkan pen brush supaya cat enggak meleber dari garis yang sudah ditentukan,jadi sesuai dengan garis . untuk spesialis airbrush harus memiliki tingkat kesabaran dan ketelitian yang super agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan membuat pelanggan senang.  Selain dari body satria f ini juga mengubah di bagian kaki-kakinya seperti velg dan ban untuk yang lainnya standart. Berikut datanya;
DATA MODIFIKASI :
Knalpot                                : AHRS
Ban depan          : Mizzle 2,15 x 17
Ban belakang     : Mizzle 2,25x17
Pelek depan       : Axio 2,15x17
Pelek belakang : Axio 2,25x17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar